fbpx

dr soap

Colab Hair, Dr Soap dan Colab Hair Merilis Paket Produk dalam Rangka Liburan Akhir Tahun

Jakarta, 16 Desember 2020 – Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, setiap perayaan di tahun 2020 harus dilakukan dengan penyesuaian. Tradisi saling berkunjung dan bertemu dengan sanak saudara seperti Hari Raya Lebaran, Imlek, Hari Natal dan Liburan Akhir Tahun tidak bisa lagi dilakukan dengan leluasa dikarenakan kondisi pandemi yang masih belum hilang di Indonesia.

Namun bukan berarti kehangatan dari perayaan penting tersebut hilang begitu saja. Tradisi saling berkunjung untuk sementara digantikan dengan tradisi saling memberi hadiah, yang harapannya dapat mengisi celah rindu antar keluarga dan sahabat. 

Dr Soap bekerja sama dengan Colab Hair membuat program paket produk yang menarik berisi hand antiseptic dan dry shampoo. Dibungkus secara istimewa oleh pouch kain dari Pable yang terbuat dari hasil daur ulang sampah tekstil yang ditenun kembali menjadi kain siap olah. 

Aryenda Atma, Founder dan Creative Director Pable menjelaskan, “Pouch kain dari Pable adalah bentuk kontribusi kami dalam menggunakan material terbarukan tanpa harus mengeksploitasi sumber daya alam lainnya. Diharapkan hasil kolaborasi ini dapat memberikan peluang tentang kemasan ramah lingkungan yang dapat dibuat dari kain hasil daur ulang sampah tekstil”.

Paket produk Dr Soap dan Colab Hair dipasarkan dengan 2 varian harga sesuai dengan ukuran kemasannya yaitu paket pertama bernama Joy Bundle seharga Rp 95.000 yang terdiri dari Colab Dry Shampoo Travel size Unicorn 50 ml dan Dr Soap Hand Antiseptic Spray Urban Shee 60 ml. Sedangkan paket kedua bernama Miracle Bundle seharga Rp 199.000 mendapatkan Colab Dry Shampoo Mermaid 200 ml dan Dr Soap Multi-Purpose Spray Mauve 230 ml.

Scroll up Drag View